Follow Me 
  

APA ITU PAYTREN?

Apa itu PayTren??

PayTren adalah sebuah teknologi transaksi pembayaran yang diaplikasikan melalui gadget baik dengan cara sms, YM, atau melalui aplikasi yang di install kedalam smartphone. Dengan memiliki aplikasi PayTren , setiap orang bisa melakukan transaksi apa saja tanpa perlu harus keluar rumah, cukup melalui handphone saja.

Perusahaan PT. Treni ( Veritra Sentosa Internasional ) pemiliknya adalah Ustadz Yusuf Mansur. Setiap orang pasti sudah tahu siapa ustadz Yusuf Mansur. Mengapa ustadz Yusuf Mansur membuat bisnis PayTren ini? Bisnis ini tak hanya sekedar bisnis, tapi juga bagian dari membangkitkan ekonomi gotong royong. Bagaimana cara mewujudkan ekonomi gotong royong ini? anda dapat belajar lebih dalam di ebook Indonesia Berjamaah yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur. Anda dapat Klik disini.

Berapa kali anda bertransaksi? Berapa banyak orang bertransaksi? Apa saja yang di transaksikan? Inilah salah satu peluang bisnis PayTren yang dapat anda usahakan. Jika pilihan kemitraan anda adalah menjadi Mitra Pebisnis PayTren maka anda berpeluang untuk menggabungkan potensi bisnis konvensional diatas dengan potensi bisnis jejaring. Inilah cara untuk  melipat gandakan profit bisnis PayTren sekaligus menemukan benefit yang lebih besar dalam jaringan komunitas bisnis PayTren.

 Saat ini banyak orang yang masih rela antri bayar-bayar di loket-loket, sebagian orang yang sudah mempunyai rekening bank beralih menggunakan mobile banking atau ATM. Dan salah satu teknologi baru  payment yaitu menggunakan PayTren yang mempunyai prinsip hampir sama dengan mobile banking, namun tentu mempunyai kelebihan.

Kelebihan apa saja yang dimiliki oleh PayTren?

PayTren adalah Bisnis Payment Indonesia

Keuntungan dari PayTren adalah bisa berpeluang menikmati komisi-komisi yang dibayar setiap minggunya. Setiap mitra PayTren ( member PayTren) bisa mendapatkan komisi dan cashback melalui pengembangan jaringan dan transaksi menggunakan PayTren. Setiap mitra PayTren tidak hanya dapat memanfaatkan PayTren sebagai sarana transaksi berbagai kebutuhan pribadinya namun sekaligus dapat menjadi penyedia jasa transaksi bagi pihak lain (perorangan atau institusi) seperti halnya penyedia Pulsa, Token listrik, penjualan Tiket dan pembayaran tagihan-tagihan (bulanan/tahunan). Inilah peluang perdana yang dapat dibisniskan mitra PayTren secara konvensional. Setiap Mitra PayTren hanya perlu mempromosikan dirinya sebagai penyedia jasa transaksi (via PayTren) kepada calon pelanggan. Semua informasi ini bisa anda dapatkan di halaman marketing plan. Silakan Klik disini.  Itulah sekilas tentang ‘ apa itu paytren’, semoga informasi ini menambah wawasan untuk mengetahui lebih dalam seputar paytren. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai paytren silahkan klik disini










SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

2 komentar:

Pak Datuk mengatakan...

Informasi Paytren yang bagus dan bermanfaat. Trm Kasih min

Cek Resi mengatakan...

Komisi nya bisa dibayar setiap minggu. Wah sangat menarik

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing