Follow Me 
  

BAGAIMANA CARA BERGABUNG PAYTREN?

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR PAYTREN ?
APAKAH BISA DAFTAR SENDIRI ?
APAKAH BISA DAFTAR ONLINE?
Itulah beragam pertanyaan yang sering muncul saat calon mitra akan bergabung. Sebelumnya calon mitra perlu tahu apa itu PayTren?

PayTren adalah sebuah teknologi transaksi pembayaran yang diaplikasikan melalui gadget baik dengan cara sms, YM, atau melalui aplikasi yang di install kedalam smartphone. Dengan memiliki aplikasi PayTren , setiap orang bisa melakukan transaksi apa saja tanpa perlu harus keluar rumah, cukup melalui handphone saja.
Lalu bagaimana cara bergabung dengan PayTren?Berikut ini akan dikupas sedikit demi sedikit garis besarnya saja tentang cara gabung paytren agar calon mitra tidak kebingungan :
1 . Cara mendaftar paytren itu bisa dilakukan dengan dua cara yaitu ANDA DAFTAR SENDIRI melalui aplikasi Paytren . Bila anda nggak suka utak atik gadget bisa minta tolong calon sponsor anda untuk mendaftarkan diri anda .
2. apakah bisa Daftar online ?
Perlu dikeathui, pendaftaran mitra baru Paytren memang dilakukan secara online ,meskipun terkadang dijumpai anda melakukan bayar di tempat ,namun dalam prakteknya orang yang anda titipi uang (sponsor anda)akan mendaftarkan anda secara online .
3. bagaimana cara saya daftar ?
Di era yang  sudah semakin canggih, kemudahan banyak didapat. Salah satunya anda bisa mendaftar melihat di web replica berikut KLIK DISINI atau melakukan kontak dengan calon sponsor anda untuk menanyakan bagaimana langkah langkah pendaftaran.


JIKA ANDA BELUM PUNYA SPONSOR BISA KLIK DISINI ATAU HUBUNGI SAYA DI WA 08157641989





https://leadertreni.net/yoki





SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

4 komentar:

Cara Pemupukan Cabe mengatakan...

sya sudah gabung, terusannya giaman om?

Raul Rafi mengatakan...

Menarik juga, saya mau coba daftar paytren

Template eSEO mengatakan...

Nyimak dulu, sambil dipelajari. terima kasih info nya pak admin

VioMagz Design mengatakan...

Bagi yang sudah gabung berarti dilanjut

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing