Follow Me 
  

BISNIS CERDAS INDONESIA



Tidak bisa dipungkiri bahwa TRANSAKSI merupakan DARAH perekonomian,karena manusia tak akan pernah lepas dari membeli dan membayar.
TAHUKAH ANDA?
Mengapa dunia Perbankan mengajak Nasabahnya untuk meningkatkan Transaksi? Bahkan dg iming2 hadiah mobil, rumah dll.Mengapa juga Perusahaan Frenchise Besar Minimarket berjejaring terjun di bisnis transaksi juga?
Ketika Anda belanja pasti ada SOP wajib dari Pelayannya untuk menawarkan Pulsa, dan Pembayaran lainnya.Benarkan?

Bahkan Toko Online terkenalpun yg basicnya jualan barang ikut terjun dan menawarkan pulsa dan pembayaran Online lainya.

Ternyata ada perputaran Uang yang sangat BESAR di bisnis ini yang menjadi Tren baru untuk Indonesia dan dunia. Dan ini menjadi perebutan pasar di Indonesia. Gurihnya bisnis Payment selama ini dinikmati oleh para KAPITALIS. Konglomerat yang untungnya masuk kepada mereka bahkan sebagian besar dimiliki oleh ASING .

Apa yang kita dapatkan sebagai konsumenya,jika kita isi pulsa atau melakukan pembayaran melalui jasa loket/bank/minimarket? Seumur hidup kita transaksi loh!
Tidak mendapatkan keuntungan sepeserpun,hanya mendapat 2M(makasih mas,makasih mba)

Oleh karena itu Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan Produk PayTren yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat untuk bisa menjadi Pengguna sekaligus Pebisnis dan digunakan bersama dengan Konsep Berjamaah untuk meningkatkan Kesejahtraan masyarakat.
http://leadertreni.net/yoki
 PAYTREN Membagi semua keuntungan kepada semua mitra yg terlibat dlm bentuk CASHBACK dan nett profit perusahaan disedehkan.
Bisa dibayangkan donk kalau kita kecipratan dari Ratusan Trilliun dari Fee transaksi.

BAGAIMANA CARANYA?
Cukup mengalihkan semua pembayaran rutin bulanan kita lewat paytren kita sudah mendapatkan KEMUDAHAN,berhemat, otomatis sedekah dan potensi pembagian fee transaksi, jutaan, puluhan bahkan ratusan juta per bulannya,Tergantung kerja keras masing-masing.

SEGERA INSTALL APLIKASI PAYTREN SEKARANG !!!



http://leadertreni.net/yoki

http://leadertreni.net/yoki

(\







SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

4 komentar:

hahaha mengatakan...

S1288poker adalah penyedia taruhan poker online dengan uang asli yang dapat dipercaya dan dapat di andalkan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bermain poker online menggunakan uang asli.
Untuk dapat bermain poker di S1288poker,com sangat mudah, anda dapat melakukan deposit minimal Rp.10.000,- dengan keuntungan semaksimal mungkin.
kelebihan lainnya adalah anda dapat bermain tanpa harus menghawatirkan adanya program atau penggunaan bot pada website S1288poker,com karena di S1288poker permainan player vs player. (PIN BBM : 7AC8D76B)

şevval mengatakan...

pusulabet
sex hattı
https://izmirkizlari.com
rulet siteleri
rexbet
V1ZK

emir mengatakan...

https://saglamproxy.com
metin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
TCG76

aslı mengatakan...

https://saglamproxy.com
metin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
GUCMİX

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing